SOSIALISASI BUPETS

Buntok Petscholic berusaha mengadakan kegiatan dalam sosialisasi perkumpulannya. Diantara kegiatannya berupa temu rutin pecinta satwa piaraan di taman Iring Witu Buntok, kunjungan ke kota lain dan mengikuti even di luar daerah.
.
Buntok sebagai ibukota kabupaten yang penduduknya tidak mencapai 30 ribu jiwa tentu bersyukur memiliki gabungan anak muda yang peduli satwa di daerahnya. Apalagi kondisi saat ini semakin banyak satwa asli yang tertangkap, dibunuh bahkan diselundupkan ke luar daerah. Masalahnya adalah, adakah kegiatan ini aman ketika harus menyelamatkan satwa yang dilindungi Undang-undang padahal yang memeliharanya bisa dikenakan hukuman berat?
.
Saat ini sekretariat Bupets ikut ngantor di Buntok Pets Shop, Jalan Merdeka Raya Buntok. Disinilah para pecinta satwa bertukar fikiran, berbagi pengalaman dan merancang kegiatan.
.
Tampak kelompok ini hanya riak yang sangat kecil, cuma beranggotakan 13 orang aktivis. Namun apabila kegiatannya termanfaatkan dengan baik, insya Allah satwa langka Barito Selatan bisa terselamatkan. Artinya, hutan dan alam yang kian hari semakin rusak adalah keprihatinan yang kian membesar saja. Apa yang harus dilakukan? Inilah tuntutan yang semakin dipertanyakan.
.
Barsel Promo Buntok
Alamat : Jalan Panglima Batur 7 Buntok, Kalimantan Tengah
Kontak / sms : Syamsuddin Rudiannoor (0813 4960 6504)
Info Anggrek / Satwa : Maidi (0852 4951 3880)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s