TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF

Saya Syamsuddin Rudiannoor atas nama Kelompok Usaha Bersama “Barsel Promo” dan pemilik Barito Raya Pro mengucapkan Selamat menjalankan peribadahan Ramadhan 1435 Hijriyah dengan harapan kiranya Allah Yang Maha Kuasa melimpahkan pahala dan berkah atas semua amal ibadah yang dilakukan, amin.
 
 
 
Dipenghujung Ramadhan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami terutama yang sudah membeli buku-buku dan produk oleh-oleh yang dipasarkan. Semoga segala yang dibeli dari kami tidak mengecewakan dan bisa bermanfaat secara baik.
 
Kami memohon maaf mengingat satu setengah bulan terakhir tidak memproduksi oleh-oleh khas Kalimantan Tengah berupa keripik lambiding, keripik paku, keripik putri malu, stik paku, stik nanas, stik lambiding sehingga stok menipis bahkan habis. Semoga pasca Idul Fitri 1435 nanti kami akan dapat berproduksi dan memasarkan produk lebih baik lagi.
 

Sementara buku-buku masih tersedia di gerai Barsel Promo di Jalan Panglima Batur 7 / samping Kejaksaan Negeri Buntok, nomor kontak 0813 4960 6504. Terima kasih.

 
Selamat hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s