PENUTUPAN BARSEL EXPO 2013, HUT BARSEL KE-54 MENDAPAT RIDHO RHOMA IRAMA

 
 
Bupati Barito Selatan Ir M Farid Yusran semalam (21/9/2013) Pukul 20.00 WIB secara resmi menutup perhelatan rangkaian HUT Barsel ke-54 di arena Barsel Expo 2013. Penutupan dilakukan di arena utama Stadion Batuah Jalan Kompleks Pelajar Buntok dalam seremonial singkat. Dengan demikian berakhir juga Festival Budaya Dahani Dahanai Tuntung Tulus 2013, Barsel Expo 2013 dan kegiatan lainnya. 
 

Hadir dalam acara penutupan ini Wakil Bupati Barito Selatan Ibu Satya Titik A Djoedir, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Barito Selatan, para anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Asal Kalteng, Anggota DPRD Barito Selatan, para Kepala Dinas/Instansi Kabupaten Barito Selatan dan para tokoh lainnya. 

 
 
Usai penutupan singkat, Bupati Barito Selatan yang didampingi oleh ibu Yangsi Hartini, SH dan para pejabat dan pimpinan daerah lainnya dan seluruh masyarakat Barito Selatan yang malam itu memenuhi stadion Batuah langsung menyaksikan puncak HUT Barsel ke-54 berupa pentas musik Ridho Rhoma Irama.
 

Kalau dilihat-lihat, kualitas Barsel Expo ke-2 tahun 2013 ini agak kurang dibandingkan pelaksanaan tahun pertama 2012. Disamping kegiatan pendukungnya seperti Festival Budaya Dahani Dahanai Tuntung Tulus ditampilkan sangat apa adanya alias satatayuh-nya, tidak terintegrasi dengan Barsel Expo sehingga nampak antara expo dan festival adalah dua kegiatan yang berbeda dan saling tidak terkait. Maka saran untuk tahun mendatang: arena expo dan festival digabung dalam satu arena saja dan kegiatannya dikemas dalam satu paket kegiatan sehingga semua kegiatan tidak saling mengganggu, sebaliknya saling bersinergi.

 

Kalau kita tarik kedalam renungan, kiranya Barsel Expo 2013 benar-benar bisa dikatakan telah memperoleh Ridho Rhoma Irama namun belum mendapatkan Ridho Allah karena anak-anak muda Barsel yang MOLIMO menjadi menyeruak nyata ke permukaan.

 

Sukses untuk Barsel didalam menapaki usianya yang plus 54 tahun. Kalau PNS yang berada diusia itu maka pasti mendekati pensiun. Tapi apakah Barsel termasuk yang tua-tua keladi?

 
(Barsel Promo/Syamsuddin Rudiannoor)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s