FINAL PUTRI PARIWISATA BARITO SELATAN TAHUN 2013

Rangkaian akhir Festival Budaya Dahani Dahanai Tuntung Tulus ke-10 Tahun 2013 adalah Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata yang dilaksanakan Rabu malam tanggal 18 September 2013 mulai pukul 19.30 WIB.
Kegiatan dilaksanakan di panggung hiburan Iring Witu Buntok dengan dihadiri Bupati Barito Selatan Ir Farid Yusran, Ibu Yangsi Hartini selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Selatan, para anggota forum komunikasi pimpinan daerah, para kepala dinas/instansi, para tokoh dan undangan lainnya.
Mengawali kegiatan, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Barito Selatan Drs. Jumadi menyampaikan amanat singkatnya. Selanjutnya dimulailah prosesi kontes Putra Putri Pariwisata Tahun 2013 Kabupaten Barito Selatan dengan menampilkan ke-22 peserta Putra Putri secara berpasang-pasangan.  
Pasang demi pasang para kontestan melenggak-lenggok di atas cat walk, selanjutnya mereka memperkenalkan diri masing-masing dalam Bahasa Inggris.
Dalam sesi ini setelah para peserta menjelaskan jati dirinya, seterusnya mereka menerangkan berbagai keunggulan daya tarik wisata yang ada di Kabupaten Barito Selatan dalam bahasa Inggris seperti Kampung Terapung Bambaler, Danau Sanggu, Kerbau Rawa di Jenamas, Danau Sadar, Wisata Alam Sungai Ayuh, serta adat dan budaya khas Kabupaten Barito Selatan.
 iapa pun yang keluar sebagai juara dari kontes ini akan mewakili kabupaten Barito Selatan pada Festival Budaya Isen Mulang Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada tanggal 19-24 Mei 2014 yang akan datang. 
 
Selamat dan sukses kepada Putra Putri Pariwisata Kabupaten Barito Selatan Tahun 2013.
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s