MALAM UNJUK BAKAT PUTRA PUTRI PARIWISATA BARITO SELATAN TAHUN 2013

 

 

 

 

Satu dari rangkaian kegiatan Festival Budaya Dahani Dahanai Tuntung Tulus ke-10 Tahun 2013 yang dilaksanakan pada Selasa malam tanggal 17 September 2013 mulai pukul 19.00 WIB adalah Unjuk Bakat Pemilihan Putra Putri Pariwisata. 
.

 

 

Kegiatan ini dilaksanakan di panggung hiburan Iring Witu Buntok. Sementara kegiatan lainnya adalah sepak sawut atau sepak bola api di Lapangan Sanggar Pramuka Buntok.  

 

 

Kontes Putra Putri Pariwisata Tahun 2013 diikuti oleh 11 peserta Putra dan 11 peserta Putri atau sebelas pasang yang merupakan perwakilan dari Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di kota Buntok dan kecamatan.

 

 

 

Dewan juri yang memberikan penilaian terdiri dari Ibu Iin Indrawasih, Bapak Patmanto, SPd (Bahasa Inggris) dan Bapak Ir Joni Ngindra dari Dewan Adat Dayak Kabupaten Barito Selatan. 
.

 

 

Besok malam (Rabu, 18/9/2013) ditempat yang sama para peserta Pemilihan Putra Putri Pariwisata Barito Selatan Tahun 2013 memasuki malam grand final guna menentukan juara dari masing-masing katagori.

 

 

Hasil dari kontes ini akan mewakili kabupaten Barito Selatan pada Festival Budaya Isen Mulang Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada 19-24 Mei 2014 yang akan datang.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s