RAPAT PERTAMA JAMAAH FARDHU KIFAYAH “AS-SUNNAH” BUNTOK

 

 
 
Berdasarkan undangan Amir Jamaah “As-Sunnah” Buntok tanggal 18 April 2013 Miladiyah maka terlaksanalah Rapat Jamaah Fardhu Kifayah As-Sunnah Buntok untuk pertama kalinya. Rapat dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 April  Pukul 15. 00 WIB (Ba’da Sholat Ashar) dan selesai Pukul 16.30 WIB, dengan Pimpin rapat Syamsuddin Rudiannoor, dihadiri 35 orang dengan agenda rapat membahas teknis Kegiatan Fardhu Kifayah As-Sunnah Tahun 2013.
 
Dari rapat itu disepakati bahwa Jamaah Fardhu Kifayah “As-Sunnah” Buntok akan mengadakan pertemuan bulanan pada setiap Minggu Pertama di Masjid “As-Sunnah” Buntok, kecuali ada permintaan anggota agar pertemuan bulanan dilaksanakan di rumahnya.
 
Dalam pertemuan bulanan itu nantinya dilaksanakan penarikan iuran anggota berupa sumbangan wajib sebesar Rp. 20.000,- per bulan dan sumbangan sukarela tidak ditentukan nominalnya.
 
Pertemuan rutin bulanan nanti hakikatnya dimaksudkan untuk membahas perkembangan jamaah, sosialisasi dan pendalaman ajaran Islam terutama yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan fardhu kifayah. Diharapkan dalam pertemuan bulanan inilah berbagai langkah yang perlu akan dibahas secara jernih dan diputuskan bersama termasuk diantaranya pertanyaan dua orang peserta rapat yakni Bapak Aslianson, S. Sos, Msi dan Haji Ahmad Gembira yang mempertanyakan keberadaan Jamaah Fardhu Kifayah “As-Sunnah” dalam kaitannya dengan organisasi Muhammadiyah dan Panitia Pembangunan Masjid “As-Sunnah” Buntok.
 
Hasil rapat pertama ini dalam waktu dekat akan disampaikan secara tertulis oleh pengurus kepada seluruh anggota jamaah dengan maksud sebagai pegangan dan bahan evaluasi, termasuk disampaikan pula kepada Muhammadiyah Barito Selatan untuk diketahui dan ditanggapi seperlunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s