GOLONGAN KAFIR

KEBENCIAN KEPADA ISLAM (3)

 

 Gambar
 
Si Kafir, bagaikan sebuah telaga yang di dalamnya terdapat jurang terjal. Mereka ingin setiap orang terseret masuk dan berkubang di dalam lumpur telaga. Setiap gelombang yang timbul dari riak airnya adalah alur yang akan menggiring kejalan yang menyesatkan, dan sebagai sarana untuk menumpas kaum muslimin.
 
Islam merupakan musuh terbesar yang harus ditumpas habis sampai tak tersisa. Sebagai gantinya berdirilah dengan gagah si kafir yang sombong, yang tidak mengakui adanya Allah SWT dan meremehkan segala sesuatu yang berhubungan dengan-Nya. Mereka akan mengganti segala peraturan dari-Nya dengan aturan yang menguntungkan mereka dan menyesatkan ummat. Si Kafir yang berkuasa, semua makhluk harus tunduk, menuruti semua perintah, dan rela berkorban demi tercapainya misi mereka. Inilah tujuan akhir dari program golongan kafir. Mereka akan menciptakan angkara murka, memperbudak ummat Islam dan berjalan di muka bumi dengan takabur. 
 
Allah SWT mengetahui rencana jahat mereka dan Dia menjanjikan pahala dan kemenangan kepada kaum mukminin yang tunduk patuh kepada-Nya dan tidak menyombongkan diri. Inilah janji dalam firmanNya: “Itulah perkampungan akhirat, Kami peruntukan bagi orang-orang yang tiada melakukan kesombongan dan kerusakan di muka bumi”.
 
Maka dengan landasan ayat ini jelaslah, kemegahan hidup dunia yang menjadi umpan bagi si kafir untuk memikat dan menjerat ummat Islam, tidak ada artinya dihadapan Allah, perkampungan akhirat yang indah dan penuh kenikmatan, itulah kebahagiaan yang hakiki.
 
Kaum jahiliyah senantiasa berpacu mengejar untuk menundukkan dunia. Nazi Jerman bersemboyan: “Jerman diatas segala bangsa!”, dan semboyan itu bagaikan penyakit menular yang cepat menjalar. Maka muncullah negara-negara adikuasa yang bersikeras untuk mengungguli semuanya. Amerika, Rusia dan negara-negara kafir berusaha menundukkan dan mengkafirkan ummat Islam, dan tidak mengindahkan pencipta-Nya, syariat, dan aturan Ilahi ditinggalkan jauh dibelakang.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s