Tolak Masjid Murfreesboro, Gereja Dirikan 13 Salib di Lapangan yang Menuju ke Masjid

     

Dunia Islam

 

Editor| Senin, 06 Agustus 2012 – 16:18:27 WIB 

  
Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Jamaah Islamic Center Murfreesboro akan melewati lapangan dengan 13 salib putih berjajar di depan Grace Baptist Church di Bradyville Pike dalam perjalanan ke masjid baru mereka setelah masjid tersebut terbuka.

“Langkah ini lebih kurang untuk membuat pernyataan kepada umat Islam tentang bagaimana kami merasa tentang agama kami, Kristen kami,” kata Mack Richards, anggota Middle Tennessee Baptist Church yang membangun salib atas permintaan dari anggota Grace Baptist. “Kami ingin mereka melihat salib dan tahu bagaimana perasaan kami tentang masjid mereka.”

“Dan gereja memilih untuk melakukannya,” kata Francis, seorang anggota dari Grace Baptist sejak tahun 1970 ketika masih berada di Dill Lane.

Francis menjelaskan bahwa tiga dari salib, termasuk yang lebih tinggi, mewakili Tritunggal. Ia mengatakan ia melihat salib sebagai bagian dari “Amanat Agung,” referensi Kristen untuk Yesus memanggil para pengikutnya dalam upaya melakukan penyebaran ajaran Kristen ke seluruh dunia.

Grace Baptist sendiri pindah ke tempatnya saat ini dengan luas sekitar 6.000 meter persegi dua tahun lalu dan saat ini dilayani oleh pendeta sementara Dan Watts.

Pintu depan masjid telah menjadi subyek dari pengawasan intens dan perdebatan dalam dua tahun terakhir, termasuk aksi vandalisme, ancaman bom , pembakaran peralatan konstruksi di lokasi dan gugatan untuk memblokir konstruksi. Penggugat tidak berhasil berargumen di pengadilan bahwa Islam bukanlah agama tapi memenangkan satu pertempuran di mana hakim sepakat bahwa harus ada waktu yang cukup diberikan oleh pemerintah daerah tentang pertemuan atas rencana berdirinya masjid, yang saat ini dalam proses banding.

Pembangunan tahap pertama gedung hampir selesai. Sebuah sertifikat hunian bisa didapat setelah pemeriksaan akhir oleh kantor marshal, Selasa besok.(fq/tennessean)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s